oleh

Tarif Prostitusi Online Artis VA Capai Rp 80 Juta dan artis AS Rp 25 Juta

PENANEGERI, Surabaya – Polda Jatim berhasil menangkap dua artis wanita berinisial VA dan AS terkait kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1).

Polda Jatim menangkap dua artis film televisi (FTV) itu karena diduga terlibat prostitusi daring (online).

Polisi juga berhasil mengamankan bukti percakapan terkait tarif artis cantik VA dan AS.

Dua artis wanita berparas cantik, berinisial VA dan AS itu diciduk anggota Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus prostitusi berbasis online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) siang.

Saat digerebek, polisi menyebut keduanya terlihat terkejut.

Namun, lanjut dia, kendati sempat syok, VA dan AS mulai tenang dan kooperatif saat dimintai keterangan.

Dalam melakukan aksinya, VA mematok harga senilai Rp 80 juta. Sedangkan AS hanya Rp 25 juta.

“Ini berbeda, dua orang ini berbeda. VA Rp 80 juta. Yang satu Rp 80 juta, dan satunya Rp 25 juta,” kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara saat ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Tak hanya menangkap dua artis, polisi juga mengamankan empat saksi. Ada pula seorang diduga muncikari yang turut diamankan.

“Yang mana dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban kemudian ada 4 saksi dan 1 diduga sementara sebagai mucikari,” kata Arman.

Sebelumnya, Arman mengaku mendapat informasi ini melalui pengaduan masyarakat. Hari ini, rencananya kedua artis tersebut akan melakukan aksinya di salah satu hotel di Surabaya.

“Kemudian kita melaksanakan kegiatan profiling melalui media sosial, kita mendapatkan bahwasanya transaksi ini dilakukan di jam 12.30 WIB untuk menyediakan prostitusi yang dilakukan oleh dua orang tersebut di salah satu hotel di wilayah Surabaya,” pungkasnya. (*/red)

Simak video youtube :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *