oleh

Tawaran Chelsea Untuk Higuain Ditolak Juventus

PENANEGERI, Sepakbola – Bianconeri telah menolak tawaran besar dari Chelsea untuk Higuain yang kini berusia 29 tahun, dengan nilai sekitar € 10 juta lebih banyak dari yang mereka bayarkan pada Napoli musim panas lalu, untuk menjadikannya sebagai transfer sepakbola termahal keempat sepanjang masa, dikutip dari Tuttosport, Senin (17/7).

Menurut laporan tersebut, Direktur Komersial Chelsea dikabarkan telah menghubungi CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di Milan 11 hari yang lalu, dan menanyakan harga Higuain. Juventus bersikeras bahwa dia tidak tersedia, setelah itu The Blues menawari mereka angka € 100 juta.

Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengejar tanda tangan Higuain sebelum striker itu menandatangani kontrak dengan Juventus, namun setelah kalah dalam perburuan Romelu Lukaku yang memilih Manchester United dan usaha mereka untuk mendapatkan Alvaro Morata terlihat gagal, sepertinya The Blues sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Higuain.

Namun, Juventus kemungkinan tidak akan melepaskan Higuain, meski untuk jumlah tawaran tersebut. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan ingin membangun tim di sekelilingnya dan Paulo Dybala dan menopang pertahanan mereka setelah membiarkan Bonucci pergi, dengan fokus mereka untuk memenangkan Liga Champions tahun depan.

Higuain datang dari musim debut sensasional bersama Juventus. Dia mencetak 32 gol dan 5 assist dalam 55 penampilan di semua kompetisi, membantu mereka memenangkan Serie A dan Coppa Italia, selain mencapai final Liga Champions saat dikalahkan dari Real Madrid.

The Blues sangat membutuhkan striker baru setelah Diego Costa memastikan bahwa ia tidak masuk rencana Antonio Conte untuk musim mendatang.

Pemain asal Spanyol tersebut diperkirakan akan kembali ke Atletico Madrid meski ada larangan transfer dan itu akan membuat The Blues dalam situasi sulit.

Setelah kepergian Dominic Solanke, Tammy Abraham dan Bertrand Traore, Chelsea kini hanya memiliki 2 striker seperti Loic Remy dan Michy Batshuayi.

Hal ini tidak mungkin bahwa salah satu dari mereka akan dipercaya untuk memimpin serangan Chelsea untuk musim mendatang.

Namun, jelas bahwa Roman Abramovich rela mendukung Antonio Conte di bursa transfer dan sekarang nampaknya ada perasaan putus asa disekitar Stamford Bridge.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *