oleh

Terlibat Kecelakaan di Peulimbang Bireuen, Dua Remaja Meninggal dunia

PENANEGERI, Bireuen – Dua remaja dilaporkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan, di jalan nasional Medan, Banda Aceh, kawasan Gampong Seuneubok, Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Rabu (1/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah sepeda motor Honda Supra X yang dikendarai Irwandi (13) warga Paya Bili, Jeunieb berboncengan dengan dua rekannya dihantam oleh mobil Toyota Avanza, B 1140 EFG dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kapol Subsektor Peulimbang Aiptu Alfian kepada Penanegeri.com mengatakan, awalnya mobil Toyota Avanza itu disopiri Rinto Silaen (39), warga Jalan Harapan Jaya, Pekanbaru, Riau melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

“Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Avanza tersebut awalnya sempat mengelak satu unit sepeda motor di depannya, lalu sopirnya hilang kendali dan langsung menghantam sepeda motor Supra X dari arah berlawanan,” katanya.

Menurutnya, sepeda motor tanpa nomor polisi itu dikendarai Irwandi dan memboncengi dua rekannya, Muhammad Yunus (13) dan Muhammad Fajar (13), ketiganya warga Gampong Paya Bili, Jeunieb, Bireuen.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Langsa Resmi Perpanjang Kerja Sama dengan Kejari Aceh Tamiang

“Saat itu sepeda motor Supra X dan pengendaranya terpelanting ke aspal, selanjutnya ketiga korban itu dilarikan ke Puskesmas Peulimbang, terakhir dirujuk ke IGD RSUD Bireuen.

Namun dua remaja, Irwandi dan Muhammad Yunus tidak bisa diselamatkan, dan meninggal dunia, sementara rekannya, Muhammad Fajar mengalami luka berat.

Usai divisum, jenazah kedua remaja itu langsung dibawa pulang ke rumah duka, Gampong Paya Bili, Jeunieb, Bireuen, sementara Muhammad Fajar hingga kini masih menjalani perawatan.

Sedangkan sepeda motor milik korban dan mobil Avanza kini telah diamankan ke Polres  Bireuen guna penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Berita Terbaru