oleh

Terlibat Narkoba, Saiful dan Amir Hamzah Dibekuk Polisi

PENANEGERI, Aceh Utara – Polres Aceh Utara kembali membekuk pelaku tindak pidana narkotika. Kali ini, Polisi meringkus dua pria bernama Saiful dan Amir Hamzah. Turut diamankan barang bukti sabu-sabu seberat 5,27 dan 0,99 gram/brutto.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Resnarkoba AKP Ildani Ilyas, Jumat (1/2) mengatakan, Saiful (39) dan Amir Hamzah (49) merupakan warga kabupaten setempat.

Ildani Ilyas menambahkan, penangkapan dilakukan pada hari Rabu (30/1) kemarin dengan waktu dan lokasi yang berbeda. Amir Hamzah ditangkap setelah pihaknya menetapkan sebagai DPO atas informasi dari tersangka yang ditangkap sebelumnya.

“Dari interogasi Amir Hamzah, petugas kemudian bergerak ke lokasi lain untuk mencari Saiful dan tersangka ini berhasil ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB. Dari tersangka Saiful, polisi mengamankan empat paket sabu dan 1 kaca pirex,” kata Ildani Ilyas.

Kini keduanya telah dibawa ke Markas Polres Aceh Utara untuk menjalani pemeriksaan dan proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara barang bukti juga telah diamankan oleh Petugas.

Komentar

Berita Terbaru