oleh

Tertabrak Sepmor, Tengku Imum Teupin Bate Meninggal Dunia

PENANEGERI, Aceh Timur – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Aceh Timur. Kali ini menimpa seorang Tengku Imum, bernama Ibrahim (75) warga Dusun Meunasah Geudong, Gampong Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

“Kejadian naas hingga menyebabkan korban meninggal dunia itu terjadi, Sabtu (1/6) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Teupin Bate, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, SIK, kepada Penanegeri.com, Minggu (2/6).

Dijelaskan Kasat, berdasarkan keterangan saksi disekitar lokasi, Abdul Hadi (49) warga setempat menyebutkan, Muhimuddin (24) warga Dusun Irigasi, Gampong Lhok Geulumpang, Kecamatan Darul Aman Aceh Timur yang mengendarai sepmor Yamaha Vixion BL 6025 WF datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan Ibrahim menyeberang jalan dengan menuntun sepedanya. Setibanya dilokasi kejadian yang merupakan jalan lurus dan gelap tanpa ada lampu penerang, korban menyebrang jalan dengan menuntun sepeda tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Baca Juga  Dakwaan JPU Terhadap Wartawan Bireuen di Persidangan Dinilai Cacat Hukum dan Kabur

Sementara, pada waktu yang bersamaan melintas Muhimuddin, yang mengendarai Sepmor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi, dan tidak bisa mengendalikan Sepmornya, sehingga menabrak ban depan sepeda yang dituntun korban membuat korban terpental ke badan jalan.

Akibtanya, korban mengalami luka berat, patah pada tangan kiri, dan patah kedua kakinya. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk.

“Sedangkan Muhimuddin mengalami luka berat dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru