oleh

Tesetrum Hama Babi, Seorang Warga Peunaron Meninggal Dunia

-Aceh-69 views

PENANEGERI, Aceh Timur – Akibat kesetrum hama babi, Selamat (67), warga Dusun Jamur Batang, Gampong Arul Pinang, Kecamatan Aceh Timur, Selasa (3/3) meninggal dunia.

Demikian disampaikan Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH melalui Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan, SH kepada Penanegeri.com, Rabu (4/3).

Dijelaskannya, kejadian itu berawal saat korban, sekitar pukul 01.00 WIB, seorang diri keluar rumah dan pergi mengecek ladang jagung miliknya yang ia pasangi arus listrik/setrum.

Namun, hingga pukul 09.00 WIB korban belum pulang ke rumah, dan belum ada kecurigaan dari istri korban, Tuyem (60). Kemudian, hingga pukul 11.00 WIB, tak kunjung pulang, barulah istri korban mulai curiga.

Selanjutnya Tuyem pergi mencari korban ke ladang jagung milik korban kurang lebih sejauh 1 km di belakang rumahnya dan sekira pukul 13.00 WIB, Tuyem menemukan korban sudah tergeletak di alur ladang jagung milik korban dengan kaki korban terlilit kawat hama babi yang di aliri arus listrik / setrum miliknya sendiri.

Lanjut Kapolsek, Tuyem kemudian meminta bantuan kepada warga dan melapor ke Polsek Serbajadi. Kemudian, sejumlah personel dari Polsek Serbajadi bersama anggota Koramil dan warga datang untuk mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Peunaron.

“Petugas Puskesmas menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan sore harinya,” tutup Kapolsek.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *