oleh

Tiga Anak Yatim Piatu Asal Medan Rindukan Sanak Familinya di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Tiga anak kecil dan yatim piatu, anak pasangan almarhum Ridwan dan Sri Dawati, warga Jalan Stasiun Kampung Lalang, Gang Wakaf, Medan Sumatera Utara rindukan sanak famili dari ayahnya di Bireuen, Selasa (11/6).

Sejauh ini, ketiga anak ini masih berada di Medan, Sumatera Utara. Sementara keluhannya itu diutarakan kepada sejumlah warga lain di Medan, selanjutnya kabar tersebut terus beredar secara berantai di sejumlah Akun Facebook dan grup Whatsap.

Ketiga anak kecil tersebut bernama, Muhammad Syahputra,  Dafa Adriansyah dan Teguh Sri Darmawan. Sejauh ini ketiganya tidak tahu alamat sanak famili dari bapaknya yang katanya berada di Bireuen.

Informasi sementara yang diperoleh Penanegeri.com, saat ini sejumlah relawan Tagana Dinas Sosial Bireuen terus mencari keberadaan sanak familinya di Bireuen. Bahkan ada kabar, seorang warga, di kawasan kilometer 5 Juli Bireuen mengaku mengenal mereka.

Koordinator Tagana  Dinas Sosial Bireuen, Ruslan Abdul Gani SE yang dikonfirmasi Penanegeri.com mengatakan, sejauh ini pihaknya terus mencari keberadaan sanak familinya sesuai dengan keluhan ketiga anak tersebut.

Baca Juga  Jala Ikan, Warga Bener Meriah Tenggelam di Bireuen

“Ya saat ini kami sedang melakukan upaya dan memberitahukan ke sejumlah rekan-rekan lain di Bireuen, siapa tahu mereka mengatahuinya, atau sanak famili ketiga anak ini sendiri tahu hal ini,” sebutnya.

Dihubungi

Sementara itu, Nia selaku penyebar informasi tersebut ketika dikonfirmasi melalui seluler yang dicantumkan pada informasi yang disebarkannya, Selasa (11/6) malam mengatakan, tadi sore sudah ada yang menelepon dirinya menyampaikan bahwa ada saudara anak-anak ini ada di Bireuen.

“Alhamdulillah, saudaranya ada daerah Juli (Km 5). Hari Minggu nanti anak-anak itu akan dijemput,” ujarnya.

Komentar

Berita Terbaru