oleh

Tiga Raksasa Eropa Inginkan Paulo Dybala

PENANEGERI, Sepakbola – Telah terjadi banyak rumor seputar masa depan bintang muda Juventus dan Argentina, Paulo Dybala, terutama setelah menikmati periode sukses bersama Si Nyonya Tua. Seperti dilansir Don Balon, Selasa (20/6), Real Madrid, Barcelona dan PSG akan masuk dalam perburuan striker yang bernilai € 100 juta itu.

Ternyata, Dybala telah menolak perpanjangan kontrak di Juventus dan sedang mencari tantangan yang lebih besar setelah menghabiskan sebagian besar karirnya sejauh ini di Italia.

Pemain asal Argentina itu sepertinya lebih menyukai liga yang memiliki keunggulan teknik, keterampilan dan kecepatan dari pada faktor fisik, karena itulah dia mungkin ini akan menjadi pertarungan yang bagus untuk klub La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona.

Bahkan PSG pun ikut campur untuk menandatangi anak muda tersebut karena mereka masih mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic menyusul kepergiannya ke Manchester United tahun lalu.

Raksasa Prancis itu hanya mengandalkan Edinson Cavani dalam serangan musim ini dan Unai Emery bisa menggunakan lebih banyak kekuatan untuk mendorong timnya kembali ke puncak klasemen Ligue 1 setelah dikalahkan AS Monaco.

Tapi bisa dikatakan bahwa Ligue 1 tidak benar-benar menghadirkan tantangan yang diinginkan Dybala untuk meninggalkan Juventus, kecuali ada sebuah paket pembayaran yang sangat besar dari Parisiens.

Kemudian juga antara Real Madrid dan Barcelona bisa saling berhadapan untuk memikat pemain Argentina itu ke klub masing-masing.

Dengan Los Blancos dikabarkan akan ingin menjual Alvaro Morata ke Manchester United dan juga Karim Benzema yang akan menginjak usia 30 tahun. Jadi, Zidane mencoba mengejar Paulo Dybala lebih agresif daripada Barcelona.

Di sisi lain, raksasa Catalan itu masih memiliki Luis Suarez dan juga memiliki pemain pelapis seperti Paco Alcacer, dimana pemain asal Spanyol itu masih mampu mencetak 8 gol dan 4 assist dan pada 23 kesempatan.

Tapi jika ada kesempatan untuk mengganti sosok Alcacer dengan Dybala, maka manajemen klub Barcelona akan melihat potensi pada pandangan pertama.

Tidak ada yang mempertanyakan kualitas Dybala dan apa yang akan dia bawa kepada calon pelamarnya, dan karena itu juga akan menarik untuk dilihat segaram apakah yang akan digunakan oleh Dybala untuk awal musim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar