oleh

Tiga Satpam di Aceh Utara Raih Penghargaan

-Aceh-55 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin memberikan penghargaan kepada tiga Satpam di kabupaten itu. Penghargaan diserahkan langsung di Polres setempat, Rabu (2/1).

Ketiganya adalah T Saiful, Satpam terbaik pertama yang selama ini bertugas di PT PHE NSB. Sedangkan Abdul Rani merupakan terbaik kedua yang bertugas di Pegadaian Lhoksukon. Satu lainnya yaitu Purnama Jefri mendapat penghargaan terbaik ketiga yang bertugas di Pengadilan Negeri Lhoksukon.

Ian Rizkian Milyardin di Lhoksukon mengatakan, piagam penghargaan itu diserahkan usai upacara Hari Ulang Tahun Satpam ke-38, yang digelar di halaman Mapolres Aceh Utara, pagi tadi.

“Kriteria penilaian terhadap Satpam terbaik satu, dua dan tiga ini adalah mereka diantaranya yang bertugas dengan baik atau bertanggungjawab, disiplin, berhasil mengamankan area tugas dan lainnya,” terang Kapolres.

Ian Rizkian dalam amanatnya menjelaskan, bahwa tema peringatan HUT Satpam kali ini adalah “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia guna mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

Ia berharap agar Satpam terus meningkatkan disiplin, integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggara Pam swakarsa.

Komentar

Berita Terbaru