oleh

Tim Satnarkoba Sita Paket Besar Sabu dan 2 Tersangka di Jangka Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Satresnarkoba Polres Bireuen berhasil mengamankan dua tersangka dan paket besar sabu-sabu, di sebuah desa di Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Kamis (25/7) sekira pukul 12 .30 WIB.

Kedua tersangka yang diamankan itu masing-masing Muh bin Alm Lib (40) warga Blang Puntet, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dan Us bin Ily (30) tercatat sebagai mahasiswa warga Desa ALue Majron, Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Dari kedua tersangka ini, personel Satresnarkoba mengamankan satu paket besar dan satu paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, satu unit Handpone dan dua unit sepeda motor.

Kepolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si kepada Penanegeri.com, Kamis (25/7) malam mengatakan, sekitar pukul 12.30 WIB, personel Satresnarkoba Polres Bireuen menerima informasi dari masyarakat, ada orang laki-laki yang diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

“Setelah dilakukan penyelidikan, kemudian Tim Opsnal Satrenarkoba Polres Bireuen langsung menuju ke TKP, dan mengamankan dua tersangka  di sebuah rumah kosong, di Desa kawasan Jangka, Bireuen bersama barang bukti sabu-sabu,” katanya.

Baca Juga  MaTA : Rekrutmen Komisioner KIP di Aceh Potensi Terjadinya Suap Sangat Terbuka

Menurut pengakuan kedua tersangka ini, tambah Gugun, sabu-sabu tersebut diperoleh dari si “B” beralamat di luar Kabupaten Bireuen.

“Kini kedua tersangka dan barang bukti sudah kita amankan Kepolres Bireuen guna diproses lebih lanjut,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru