oleh

Tingkatkan Imunitas, Pecinta Sepeda Aceh Tamiang Gowes bersama Forum Kopi dan Asli Sel

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Puluhan pecinta sepeda Aceh Tamiang turut serta dalam Gowes Bareng (Gobar) bersama Forum Kopi dan Asli sel, Minggu (28/6).

Titik start dimulai dari coffee shop Forum Kopi, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau, kemudian putar balik melintasi Desa Kampung Lalang, Kebun Ubi dan Desa Durian. Jarak tempuh road bike pada kegiatan tersebut diperkirakan mencapai 20 kilometer.

Ketua panitia Gobar, Asiong kepada Penanegeri.com mengatakan, bahwa kegiatan ini lebih kepada happy fun, mengisi sesuatu yang baik dihari yang baik.

“Tak perlu berlomba, atau saling mendahului sesama peserta. Yang penting kebersamaan untuk menuju sehat bersama,” katanya.

Forum kopi
(Penanegeri/Bozem) : Para Goweser saat tiba di titik finish, Minggu (28/6).

Hal senada juga disampaikan Iqbal Mahfudz selaku koordinator acara yang juga pengurus Bicycle Tamiang Community (BTC). Ia menyebutkan bahwa acara ini digelar dalam situasi new normal ditengah pandemi covid-19. Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga.

“Mudah mudahan kegiatan ini bahagian dari doa kita bersama. Agar musibah cepat berlalu dan kehidupan berjalan normal seperti sedia kala,”‘ ucap Iqbal seraya mengatakan kita juga menyediakan makanan sehat berupa bubur dan telur rebus.

Salah seorang peserta Gobar, Fathia Irani ketika dijumpai Penanegeri.com memberi apresiasi kepada penyelenggara acara.

“Acaranya positif, tentunya hasilnya juga positif. Tapi, yang paling berkesan bagi saya adalah lokasi istirahatnya. Saya baru tau, ternyata ada kopi enak disini. Tempatnya juga nyaman,” tandas Fathia. (JOE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *