oleh

Titiek Soeharto Pertanyakan KPU Umumkan Hasil Pilpres Dini Hari

PENANEGERI, Jakarta – Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga, Titiek Soeharto mempertanyakan pengumuman hasil rekapitulasi Pemilu pada Selasa (21/5) dini hari.

“Kita nggak terima, tadi malam begitu dengar KPU memutuskan, banyak yang ‘ini kok nggak adil gini?’. Dengarkanlah dulu dong proses dulu. Ngumumin di tengah malam buta, kalau nggak ada maksud yang jelas, kalau namanya pengumuman di siang hari lah, ya ngapain ngumumin di tengah orang tidur,” kata Titiek kepada wartawan, Selasa (21/5/2019).

Keputusan KPU mengumumkan rekapitulasi nasional pada dini hari diduga Titiek punya maksud tertentu. Titiek menyebut jadwal pengumuman perolehan suara seharusnya digelar 22 Mei.

“Aneh nggak sih? Saya nggak ngerti, apa akal-akalan apalagi? Kalau jadi pemimpin hasil kecurangan emang nggak malu? Kalau saya sih malu,” katanya.

Sementara itu terkait aksi di depan Bawaslu, Titiek menyebutnya sebagai wujud protes atas hasil KPU.

“Saya prihatin dan saya nggak terima. Ini wujud kita nggak terima, kita di sini aksi damai yang disambut oleh aparat kepolisian seperti kaya gini. Sebenarnya mereka harusnya malu yang dihadapi emak-emak ini kaya mau perang gitu,” pungkasnya. (*/dtc)

Komentar

Berita Terbaru