oleh

TNI-Polri Bagikan 2000 Nasi Kotak Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19



PENANEGERI, Kubu Raya – TNI-Polri di wilayah Kalimantan Barat terus menunjukan sinergitasnya. Kali ini dilakukan dengan membagikan 2000 nasi kotak kepada masyarakat akibat terdampak Cobid-19. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI – Polri terhadap masyarakat yang berada di wilayah Pontianak dan Kubu Raya.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan, pembagian 2000 nasi kotak ini merupakan kerjasama dan bentuk kepedulian TNI-Polri yang dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“2000 nasi kotak yang dibagikan secara bersama-sama oleh TNI-Polri, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan” jelas Kapendam.



Lanjutnya, untuk saat ini 2000 nasi kotak dibagikan pada saat makan siang di empat lokasi yaitu masyarakat di sekitar Polsek Pontianak Barat, Polsek Pontianak Timur, Kuala Dua dan Sungai Kakap. Namun, pada saat bulan puasa nanti akan didistribusikan pada sore hari saat menjelang berbuka puasa dan akan ditujukan ke lokasi-lokasi lainnya di wilayah Pontianak dan Kubu Raya.



“Dengan adanya dapur umum TNI – Polri, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya,” kata Kapendam XII/Tpr. (Pen/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *