oleh

Toke Suum Minta Kepala Puskesmas Tingkatkan Pelayanan

-Aceh-74 views

PENANEGERI, Langsa – Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE yang akrab disapa Toke Suum melakukan sidak kebeberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dalam wilayah Kota Langsa.

Sidak pertama, Toke Suum mengunjungi Puskesmas Langsa Kota, kemudian menuju ke Puskesmas Langsa Timur dan terakhir ke Puskesmas Langsa Lama.

Dalam sidaknya, Walikota Langsa mengharapkan para kepala Puskesmas untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Disela-sela sidaknya, Usman Abdullah, sempat berbincang-bincang dengan pasien dan mempertanyakan pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis di Puskesmas. Sebagian besar pasien menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada mereka sudah sangat baik.

Selain dalam hal pelayanan, Toke Suum juga fokus terhadap kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun luar gedung Puskesmas.

“Kebersihan adalah bagian dari kenyamanan dan kesehatan. Sehingga apabila lingkungan bersih dan rapi maka pasien pun akan cepat sembuh karena kenyamanan dari Puskesmas tersebut,” ujarnya.

Walikota Langsa memberikan apresiasi kepada Puskesmas yang telah melaksanakan pelayanan dan kebersihan dengan baik.

Baca Juga  Bayinya Alami Gangguan Jantung, Warga Paya Bujuk Tunong Ini Butuh Bantuan

Sementara, dirinya mengharapkan kepada Puskesmas yang belum baik pelayanan dan kebersihannya agar memperbaikinya dan dapat mengambil contoh Puskesmas lain yang sudah baik.

Komentar

Berita Terbaru