oleh

Toko Perabot Ludes Terbakar di Pantonlabu

-Aceh-228 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sebuah rumah toko (Ruko) perabot di Jalan Asia, Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara ludes terbakar, Senin (17/6) malam. Kebakaran ruko perabot milik Iskandar (43) warga Gampong Samakurok tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Murtala (48), seorang pedagang yang saat itu tengah berjualan di dekat ruko perabot tersebut. Ia terkejut melihat kepulan asap yang keluar dari arah ruko perabot itu.

“Saat kejadiannya, pemilik dan penjaga toko sedang tidak di tempat. Sehingga saksi tadi mengabari kepada warga lainn untuk dibantu. Sementara petugas kita data Polsek datang juga datang ke lokasi,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Sucipto, Selasa (18/6).

Selanjutnya, kata Sucipto, datang mobil pemadam kebakaran ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke toko lainnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara kerugian diperkirakan sekitar Rp 200 juta.

Komentar

Berita Terbaru