oleh

Tony Pulis Tambah Masa Jabatan di West Brom

PENANEGERI, Sepakbola – Tony Pulis telah menandatangani kontrak baru dengan West Brom, klub tersebut telah mengkonfirmasinya. Manajer berusia 59 tahun itu telah memperpanjangnya sampai akhir musim 2018-19.

Pulis, yang kontraknya akan berakhir tahun depan, dengan senang hati telah mencapai kesepakatan menjelang apa yang dia prediksi sebagai periode yang sangat sulit.

“Saya senang memperpanjang kontrak saya karena terus menjaga stabilitas di dalam klub, yang penting untuk kemajuannya. Saya telah mengatakan bahwa kami berada dalam fase pembangunan tim yang memerlukan proses langkah demi langkah. Saya pikir kami juga telah melihat peningkatan di seluruh klub dalam beberapa musim terakhir dan kami harus melanjutkannya dalam hal yang sangat sulit karena liga ini semakin tangguh,” ujarnya dilansir situs resmi West Brom, Minggu (20/8).

“Kami tidak pernah meremehkan betapa pentingnya menjaga tempat kami di liga yang sekarang paling terkenal dan paling banyak diikuti di dunia,” lanjutnya.

“Kami juga tidak bisa meremehkan betapa sulitnya itu. Anda hanya perlu melihat kejuaraan ini dalam beberapa tahun terakhir untuk mengingatkan diri sendiri berapa banyak klub telah terjatuh melalui lingkaran yang sama, dan berapa banyak pendukung yang ingin klub di divisi lain yang ingin mendapatkan tempat seperti kami,” tambah Pulis.

“Kami tidak boleh menganggapnya mudah begitu saja dan terus mengeluarkan semua energi demi menjaga klub dari tim lain yang ingin masuk ke divisi ini,” tegasnya.

“Mengelola klub agar mencapai tujuh atau delapan besar klasemen adalah pekerjaan yang sulit, tapi ini adalah satu hal yang masih saya sukai dan nikmati. Ini adalah tantangan besar, tapi penting bagi kami untuk menjaga stabilitas untuk mengatasinya,” terang Pulis.

“Sedangkan untuk musim baru ini, tentu saja kami ingin memperbaiki tantangan di Liga Primer dan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi lebih kuat, setidaknya satu dari kompetisi untuk memperebutkan trofi bergengsi,” timpalnya.

Ditanya tentang apakah WBA akan membuat gebrakan baru dalam bursa transfer sebelum ditutup, manajer itu menambahkan,” Kami belum memastikan, fokusnya adalah pertandingan dan manajemen sedang mencoba mencari solusi.”

“Tak ada tuntutan apapun, tapi kami yakin akan memperkuat tim ini dengan cara yang tepat,” pungkas Pulis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *