oleh

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Diamankan Polisi, Terkait Dugaan Narkoba

PENANEGERI, Jakarta – Pasangan artis selebritis yang juga menjadi public figure yakni Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap polisi di rumahnya Perumahan Bali View, Tangerang Selatan, terkait dugaan kepemilikan narkoba.

Dalam operasi penangkapan ini Petugas Kepolisian menemukan 30 butir diduga pil psikotropika di rumah Tora Sudiro.

“Kita dapatkan obat tidak banyak hanya 30 butir dan masih diuji kandungannya apa,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan, Kamis (3/8).

Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan penangkapan terhadap artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan membenarkan penangkapan ini. “Iya saya tahu, nanti Vivick (Kasat Narkoba, yang menjelaskan),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (3/8).

Namun secara resmi Polisi belum mengungkapkan barang bukti apa yang ditemukan.

Pasangan selebritis tanah air, Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini diamankan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah digrebek di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

Foto penangkapan, Tora dan Mieke pun tersebar dimedia, dalam foto tersebut Tora terlihat santai dengan kaus putih dan celana chino coklat. Sedangkan Mieke tampak berambut basah dengan kaus abu-abu.

Pasangan artis sekaligus juga merupakan pasangan selebritis  dan public figure Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap dengan barang bukti 30 butir tablet diduga psikotropika.

Saat ini Tora dan istrinya masih diperiksa polisi. Belum ditetapkan status atas penggunaan obat (drugs) yang diduga narkoba ini.

Diduga Pakai Dumolid

Pasangan selebriti Tora Sudiro dan Mieke Amalia masih diamankan pihak Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga terlibat dalam kasus narkotika.

Keduanya digrebek oleh tim satres narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis pagi (3/8).

Walau sampai sekarang belum ada barang bukti yang pasti, pasangan selebritis ini diduga menggunakan obat jenis Dumolid.

Dumolid sendiri adalah obat untuk mengatasi gangguan tidur seperti insomnia, kejang-kejang, gangguan kecemasan dan depresi.

Selain itu Dumolid juga dikenal sebagai obat penenang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *