oleh

Tottenham Saingi Chelsea Untuk Antonio Candreva

PENANEGERI, Sepakbola – Chelsea kini menghadapi persaingan dari rival sekota mereka dalam mengejar bintang milik Inter Milan, Antonio Candreva, dilansir dari Transfer Market Web, Selasa (25/7).

Pemain internasional Italia itu kini telah muncul sebagai target musim panas untuk Tottenham, yang sekarang bersiap untuk menyaingi Chelsea dalam perlombaan untuk si mantan pemain Lazio.

Antonio Candreva adalah satu dari sekian banyak pemain internasional Italia yang beberapa berganti klub. Si pemain telah berganti klub dalam banyak kesempatan dan Inter Milan menjadi yang terbaru.

Di musim pertamanya  bersama Inter Milan, Candreva adalah salah satu pemain yang konsisten dalam musim buruk untuk Nerazzurri.

Candreva selalu hadir di seluruh pertandingan Serie A dan melakukan usaha yang cukup besar dengan catatan 6 gol dan 11 assist.

Namun, setelah setahun menjalani durasi kontrak berisi empat tahun di Inter, pemain tersebut mungkin akan hengkang dari San Siro.

Chelsea telah dikaitkan dengan Candreva sejak bulan Januari dan Conte tampaknya telah meningkatkan pengejaran mereka terhadap si pemain internasional Italia setelah kegagalan mereka untuk merekrut Danilo, yang lebih memilih Manchester City.

Alex Sandro juga tampaknya menyepakati perpanjangan kontrak di Juventus, yang memaksa Conte untuk menyalakan kembali ketertarikan pada Candreva.

Pemai sayap berusia 30 tahun itu dapat menambahkan beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan dan bisa menjadi penantang serius Victor Moses di pos sayap kanan.

Namun, Tottenham juga telah bergabung dalam perlombaan, dengan Mauricio Pochettino ingin menambah kedalaman skuadnya setelah terlihat kurang cekatan di bursa transfer kali ini.

Chelsea dilaporkan menyiapkan tawaran tunai senilai € 27,5 juta, yang bisa menjadi nilai wajar bagi pemain tersebut, mengingat usianya dan waktu yag tersisa dalam kontraknya. Ini akan menarik untuk dilihat apakah Tottenham bisa menyaingi Chelsea dalam hal penawaran.

Pada usia 30 tahun, Candreva bisa menambahkan trofi ke lemarinya, dan bisa menjadi pengalaman baru untuk berkarir di luar Italia.

Mengingat bahwa kedua klub mengirimkan tawaran yang dapat diterima ke Inter, Chelsea dan koneksi Italia ala Conte bisa menjadi tekanan bagi Tottenham untuk pemain sayap tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *