oleh

Truk Colt Diesel Tabrak Tiang Listrik di Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Truk Colt Diesel Mitsubishi BK 9009 MM mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam tiang listrik di Jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Blang kubu, Kecamatan Peudada, Bireuen, Minggu (14/7) sekira pukul 06.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Tumbangnya tiang listrik itu, menyebabkan terjadi pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Peudada dan Samalanga.

Menurut informasi, truk Colt Diesel itu disopiri Efsan Rianto (30) warga Desa Sendayan Babalan, Langkat, Sumatra Utara dan kondekturnya, Rahmad (20) warga Desa Lhok Awe, Kota Juang, Bireuen itu hanya mengalami luka-luka

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Peudada, Iptu Zulfikar SH kepada Penanegeri.com, Minggu (14/7) mengatakan, tabrakan itu terjadi secara tiba-tiba dan diduga sopirnya mengantuk.

“Akibat benturan, sopir dan kondekturnya hanya mengalami luka – luka dan keduanya telah ditangani tim medis Puskesmas Peudada, Bireuen,” katanya.

Sejauh ini kasus laka tunggal tersebut dalam penangan unit laka lantas Polres Bireuen guna pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Kembali Digelar di Bireuen Selama 14 Hari

“Saat ini, sejumlah petugas PLN kini telah melakukan perbaikan dan pergantian tiang listrik yang patah akibat tabrakan itu,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru