oleh

Truk Colt Diesel Terperosok di Ruas Jalan Utama

PENANEGERI, Bireuen – Akibat rusaknya ruas jalan utama ke pusat Kota Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, satu unit truk Colt Diesel yang mengangkut sawit dari Makmur terperosok, di kawasan Desa Ulee Glee, kecamatan setempat, Sabtu (7/12).

Kerusakan jalan ke Ulee Glee Makmur tersebeut sudah terjadi dua tahun belakangan ini, bahkan sebagian ruas jalan ke kawasan itu banyak yang sudah berlobang.

Menurut sejumlah warga Ulee Glee Makmur, belakangan ini kondisi ruas jalan di kawasan itu banyak yang rusak, kendati sebagian diantaranya sudah pernah diperbaiki beberapa waktu lalu.

“Saat ini kondisi jalan banyak yang rusak, dan butuh penanganan segera, apalagi jalan tersebut merupakan  jalan utama,  dan merupakan urat nadi masyarakat Kecamatan Makmur,” sebut warga Makmur, Faisal Ali, Sabtu (7/12).

Selama ini ruas jalan tersebut semakin parah dan butuh perhatian dinas terkait, sehingga ruas jalan yang selama ini dimanfaatkan warga untuk mengangkut hasil pertanian serta anak sekolah sudah banyak berlobang.

Dibagian lain, Faisal Ali juga mengaku, beberapa waktu lalu ketua dan sejumlah anggota DPRK Bireuen sempat meninjau kondisi jalan yang diperbaiki tahun lalu, serta beberapa titik yang belum tertangani dengan baik.

Baca Juga  Bayi Usia 4 Bulan di Aceh Timur Derita Gizi Buruk

“Menyahuti hal ini, kami berterimakasih atas perhatian dengan diperbaikinya beberapa titik ruas jalan tersebut. Tapi kondisi jalan tersebut belum sempurna, sebab masih banyak ruas ke Makmur kondisinya rusak dan berlobang,” tandasnya.

Komentar

Berita Terbaru