oleh

Truk Tronton Tabrak Scoopy di Aceh Timur, Dua Meninggal Dunia

PENANEGERI, Aceh Timur – Kecelakaan maut terjadi antara mobil barang (Mobar) Mitsubishi Truk Tronton BL 8888 ZT kontra sepmor Honda Scoopy BL 6004 DCG, di jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampng Grong-grong, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (2/11) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan penumpang Sepmor Scoopy tersebut meninggal dunia.

“Korban ibu dan anak, yakni Ainun Mardiah (38) pengendara dan Safira (4) penumpang, keduanya warga Dusun Teungoh, Gampong Keude, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur,” sebut Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma, SIK.

Dijelaskannya, kejadian itu berawal saat truk tronton yang dikemudikan oleh Yusriadi Ilyas (30) warga Gampong Leubo Cot, Kecamatan Makmur, Kabupaten  Bireuen, melaju dari arah timur (Medan) menuju arah barat (Banda Aceh). Sedangkan Honda Scoopy BL 6004 DCG, yang dikendarai Ainun Mardiah yang hendak mengantar anaknya pergi sekolah melaju dari arah bersamaan tepatnya berada di depan truck tronton tersebut.

Baca Juga  Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Lakukan Demo Money Politik ke DPRK Bireuen

Setibanya dilokasi kejadian, pengemudi truk tronton hendak mendahului sepmor yang berada di depannya.

Pada saat mendahului tersebut, lanjut Kasat Lantas, truck tronton itu menyenggol stang kanan dari sepmor Honda Scoopy tersebut, sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpangnya terhempas di badan jalan tepatnya terjatuh di bagian ban belakang dari mobar mitsubishi truck tronton tersebut, yang mengakibatkan pengendara dan penumpangnya meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Kedua korban mengalami luka berat pada bagian kepala,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru