oleh

Tujuh Remaja Diduga Pelaku Jambret di Bireuen Masih Diperiksa

PENANEGERI, Bireuen – Ketujuh remaja dan masih berstatus pelajar yang diduga terlibat penjambretan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bireuen, Selasa (13/8).

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada Penanegeri.com mengatakan, aksi yang mereka lakukan masih sebatas ingin mendapatkan uang, tapi kita akan terus mendalami motif dibalik aksi mereka.

“Dari pengakuan sementara, mereka ini tidak terlibat narkoba, dan uang yang mereka jambret selama ini hanya sebatas untuk membeli pakaian,” jelasnya.

Menurut Kasat Reskrim, belakangan ini ada beberapa titik lokasi penjambretan yang terjadi di Bireuen belum dilaporkan, dan duharapkan korban segera membuat laporan resmi sehingga bisa dilakukan pendalaman terhadap pelaku yang kini telah diamankan di Polres Bireuen.

“Kami juga mengharapkan peran masyarakat, menginformasikan aksi kriminal yang meresahkan di lingkungan masyarakat,” harapnya.

Selama ini polisi juga aktif melalukan patroli dan tidak hanya oleh personel Polres Bireuen, tapi seluruh anggota Polsek juga ikut melakukan patroli guna mencegah aksi kriminal di wilayah hukum Bireuen.

Baca Juga  PPS dan Panwas Gampong Punge Jurong Tangkap 4 Pencoblos Ilegal asal Aceh Utara

“Ketujuh mereka yang kini ditahan, diduga satu kelompok dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bireuen,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya tujuh tersangka melakukan pejambretan dan masih berstatus pelajar berhasil diringkus pihak kepolisan Polres Bireuen, Senin (12/8) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Komentar

Berita Terbaru