oleh

Tukang Gali Sumur di Peusangan Selatan Bireuen Meninggal Dalam Sumur

-Aceh-2.997 views

PENANEGERI, Bireuen – Nurdin (53) tukang gali sumur, warga Desa Darul Aman, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen ditemukan meninggal dunia saat sedang menggali sumur, Rabu (4/9) sekira pukul 17.00 WIB.

Kejadian tersebut terjadi saat korban sedang menggali sumur di Desa Krueng Beukah, Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen.

Petugas Tagana Dinas Sosial Bireuen, Ruslan kepada wartawan mengatakan, awalnya Ia mendapatkan informasi adanya korban yang sedang menggali sumur dikedalaman 15 meter dengan kondisnya tidak sadarkan diri.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, kemudian dilaporkan kembali Pos Subsektor dan Polsek Peusangan serta Polres Bireuen.

“Selanjutnya tim relawan Basarnas, RAPI, Tagana Bireuen langsung menuju ke lokasi kejadian dan turun ke sumur dan dilakukan evakuasi korban dalam sumur,” katanya.

Tak lama kemudian, tim Basarnas dibantu beberapa petugas lainnya berhasil mengangkat  tubuh korban yang sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab hingga Nurdin meninggal dalam sumur tersebut. Terakhir korban dibawa pulang ke rumah duka, di Desa Darul Aman, Kecamatan Peusangan Selatan dengan menggunakan mobil ambulan.

Komentar

Berita Terbaru