oleh

UAS ke Bireuen, Panitia Koordinasi dengan Polres 

PENANEGERI, Bireuen – Untuk kesiapan kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Stadion Cot Bireuen, pantia pelaksana melakukan koordinasi dengan Polres setempat.

Ustadz Abdul Somad dipastikan akan mengisi tausiyahnya bersamaan dengan Deklarasi BMU dan Haul Sirul Mubtadin di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Kamis (7/3) pagi.

Pertemuan yang berlangsung di Mapolres itu dipimpin langsung Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK serta Panitia Haul Forum Majelis Ta’klim Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi Barisan Muda Ummat (BMU), Rabu (6/3).

Ketua Panitia pelaksana Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi BMU, Tgk Khairuddin kepada wartawan mengatakan, rapat koordinasi ini mengevaluasi persiapan, baik kesiapan tempat, pengamanan serta tamu undangan.

“Sejauh ini panitia telah melakukan persiapan dekorasi, tenda untuk jamaah yang diperkirakan akan hadir 25 hingga 30 ribuan orang,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK dalam rapat koordinasi tersebut mengatakan, jajaran Polres Bireuen tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang positif untuk kemaslahatan ummat, apa lagi acara keagamaan yang dihadiri UAS seperti ini.

Baca Juga  DPW PAKAR: Wacana Pembelian Mobil Dinas Baru Bupati Bireuen Pemaksaan Kehendak

“Kami akan menjamin keamanan dan ketertiban umum selama acara berlangsung, kita akan berkoordinasi dengan Pemkab Bireuen dan panitia pelaksana demi suksesnya pelaksanaan Haul Sirul Mubtadin Bireuen dan Deklarasi BMU”, katanya.

Komentar

Berita Terbaru