oleh

Ulama Asal Palestina Tausiah di Musalla Kantor Bupati Bireuen

PENANEGERI, Bireuen – Ulama asal Palestina, Syeikh Nasef Ahmad Abdallah menyempatkan diri memberi tausiah singkat untuk jamaah salat zuhur, di Musalla Komplek Kantor Bupati Bireuen, Selasa (14/5).

Tausiah itu disampaikan Syeikh Nasef itu saat bersilaturrahmi dengan Pemkab Bireuen dan Safari Ramadhan di kabupaten itu.

Agenda tausiah oleh Syeikh Nasef Ahmad Abdallah yang berlangsung selama 10 menit itu, berisi tentang keagungan Masjid Al Aqsa serta perkembangan di Palestina saat ini.

Awalnya, Syeikh Nasef Ahmad Abdallah didampingi Ketua Harian dan pengurus KNRP Aceh, Afrizal Hidayat dan Khairul Amal, serta Ketua KNRP perwakilan Bireuen, Yusriadi, disambut Wabup dan Sekda Bireuen Zulkifli di ruang kerja Wabup.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani didampingi Sekda, Zulkifli, mengatakan, pihaknya telah meminta seluruh kepala dinas, badan dan kantor atau Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), pegawainya untukĀ  dapat menyumbang untuk Rakyat Palestina.

“Kita telah meminta seluruh kepala dinas, badan dan kantor serta seluruh pegawainya agar dapat menyumbang dan menyisihkan dananya guna membantu rakyat Palestina,” katanya.

Baca Juga  Menyahuti Kekurangan Guru di Bireuen, Ini Kata Kepala BKPSDM

Selanjutnya sumbangan itu akan kita serahkan kepada Palestina melalui KNRP, Rabu (15/5) setelah Safari Ramadhan malam besok.

“Kita berharap saudara kita di Palestina yang saat sekarang ini sedanga dilanda perang, tapi warga disana melaksanakan ibadah puasa diantara bisingan peluru,” sebutnya.

Komentar

Berita Terbaru