oleh

Unggul Dalam Pemilihan, Dani Geulanggang Pimpin Karang Taruna Bireuen  

PENANEGERI, Bireuen – Dani Geulanggang terpilih sebagai ketua Karang Taruna, Kabupaten Bireuen setelah unggul dari rivalnya, Abdul Halim saat pemilihan, di Aula Lama Setdakab Bireuen, Rabu (14/11) sore kemarin.

Dari dua calon yang diusung pada sidang pemilihan yang dipimpin Syech Mulyadi, drh Murdani (Dani Geulangang) memperoleh 12 suara dan Abdul Halim 7 suara.

Dani Geulanggang terpilihan dan mengantikan posisi ketua Karang Taruna Bireuen sebelumnya, Zulkifli M Kom yang dinilai kurang gebarakan.

Agenda Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bireuen ke-3 bersamaan dengan pemiihan ketua baru itu dibuka Wakil Bupati Bireuen, DR Muzakkar A.Gani SH, M.Si itu menetapkan Dani Geulanggang sebagai ketua Karang Tarua Bireuen periode 2018-2023.

Sementara itu ketua Karang Taruna terpilih, Dani Geulanggang mengaku, setelah terbentuknya tim formatur, selanjutnya segera menyusun kepengurusan Karang Taruna Bireuen periode lima tahun ke depan.

Ditempat yang sama Panitia Temu Karya Karang Taruna Bireuen ke-3, Suryadi Dipa, kepada Penanegeri.com memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut dan terpilih ketua baru Karang Taruna Bireuen.

Baca Juga  Mawardi Ibrahim : Pemilihan Ketua Karang Taruna Bireuen Harus Sportif

“Kedapan kita berharap Karang Taruna Bireuen tetap melakukan dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bireuen, memiliki gerbrakan serta mampu menunjukan kiprahnya ditengah-tengah masyrakat,” harapannya.

Komentar

Berita Terbaru