oleh

Untuk Lolos Top 9 LIDA, Cut Zuhra Malam ini Harus Menduduki Posisi Teratas

PENANEGERI, Bireuen – Duta Aceh asal Bireuen, Cut Rianda Zuhra kembali tampil di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar untuk bisa lolos ke Top 9, Selasa (16/4) malam.

Agar bisa lolos ke sembilan besar atau Top 9 LIDA 2 Indosiar 2019 malam ini, Cut dari Aceh harus mampu menduduki posisi teratas, pada penampilan result show malam ini.

Sementara itu, Senin (15/4) malam, Cut Zuhra sukses menempati urutan teratas setelah meraih poling SMS tertinggi mencapai 27,99 persen.

Malam ini, Cut Zuhra harus mampu bersaing dengan peserta lain yakni Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara) dan Yusuf (Maluku Utara), sehingga lolos di sembilan besar.

“Atas dukungan, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya mohon dukungan dan doa buat Cut di babak result show babak 12 besar grup tiga, dan SMS dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote diaplikasi shopee,” harap Cut melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga  PLN Bireuen Segera Rehab Rumah Warga Juli yang Tertimpa Tiang Listrik

Tim pemenangan Cut Zuhra Jakarta, Feri Ahmad kepada wartawan mengatakan, malam ini Cut Zuhra akan tampil dibabak penentuan ke sembilan besar.

“Nnati malam kami tetap menghadirkan suporter yang lebih banyak lagi, bahkan  saudara kita dari Bogor, Tanggerang, Tanah Abang, Cianjur, Bekasi, Serang, Depok dan Jakarta akan ikut untuk mendkung Cut dari Aceh,” katanya.

Di samping dukungan, kami tim komunitas Cut Jakarta juga tetap akan menyediakan oleh-oleh dari Aceh buat para juri dan host di Indosiar malam ini.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh warga Aceh maupun warga pada penampilannya malam ini atau ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote cut aplikasi shopee,” pintanya.

Komentar

Berita Terbaru