oleh

Usai Dijambret, Dokter di Bireuen Dirawat di Rumah Sakit

PENANEGERI, Bireuen – Seorang dokter umum, bernama Syarifah Maisura bin Said Usman warga Desa Bugak Krueng, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen terpaksa dilarikan ke rumah sakit Jeumpa Hospital setelah jatuh usai dijambret.

Penjabretan terhadap ibu dokter itu terjadi saat Ia sedang pulang dinas, di ruas jalan umum atau jalan utama Jangka kawasan Desa Paya Bieng, Jangka, Sabtu (11/5) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Jangka, Ipda Syahrizal kepada Penanegeri.com, Minggu (12/5) mengatakan, kronologis kejadian ketika korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Bireuen menuju rumahnya di Desa Bugak Krueng, Jangka.

“Ketika dalam perjalanan pulang, Ia melintasi jalan raya Jangka kawasan Desa Paya Bieng Jangka, tiba-tiba korban mengaku ada orang yang mengikuti dari belakang,” katanya.

Karena curiga, lalu korban memperlambat laju sepeda motornya, selanjutnya pelaku langsung merampas tas milik korban.

Aksi pelaku merampas tas tidak berhasil yang menyebabkan korban hilang keseimbangan sehingga terjatuh di selokan pinggir jalan.

Baca Juga  Tak Ada Kampanye Hari Pertama di Bireuen 

“Bersamaan dengan dirampasnya tas tersebut, korban langsung terjatuh sementara tersangka yang menggunakan sepeda motor Vario warna putih itu langsung melarikan diri.

Menurut Syahrizal lokasi tempat penjambretan tersebut memang lokasinya sepi dan gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan.

“Pasca kejadian, korban mengalami luka dan langsung ditolong oleh warga yang melintas, selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit Jeumpa Hospital, Cot Gapu,” terangnya.

Hasil rontgen terakhir, korban mengalami patah tulang rusuk dan memar di tangan kanan dan diduga sempat terkena benturan saat terjatuh.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat agar tetap waspada, agar kejadian ini tidak terulang lagi dan menimpa korban lainnya, sedangkan kasus ini tetap akan dilakukan pengusutan, siapa  pelakunya,” sebut Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru