oleh

Usai Ditangkap Nyabu, Warga Deli Serdang Gantung Diri di Polsek Rantau Seulamat

PENANEGERI, Langsa – Usai tertangkap menghisap narkoba jenis sabu-sabu, tersangka S (54) warga Deli Serdang meninggal dunia setelah gantung diri di sel tahanan Polsek Rantau Seulamat, Polres Langsa.

Informasi diterima Penanegeri.com menyebutkan, S ditemukan oleh petugas jaga malam meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan kain sarung di dalam sel tahanan Polsek Rantau Seulamat.

Kapolres Langsa, AKB Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Rantau Selamat, Ipda Mulyadi kepada Penanegeri.com, Sabtu (9/2) membenarkan bahwa tersangka S, meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Dijelaskannya, hasil visum belum keluar, namun secara lisan penjelasan petugas forensik yang melaksanakan piket di RSUD Langsa, Jumat (8/2) malam, menjelaskan hasil pemeriksaaan yang telah dilakukan oleh Dokter Forensik bersama tim, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan korban meninggal dunia murni akibat gantung diri.

Diberitakan sebelumnya, tersangka S diringkus Polsek Rantau Selamat, Polres Langsa, Jumat (8/2) sekitar pukul 01.15 WIB, karena kedapatan sedang menggunakan narkoba jenis sabu di rumah kosong Dusun Keluarga, Gampong Sarah Teube, Kabupaten Aceh Timur.

Komentar

Berita Terbaru