oleh

Usai Ditepel, Warga Peulimbang Bireuen Ditusuk Dengan Pisau Dapur

PENANEGERI, Bireuen – Yusmadi Ismail (35) warga  Desa Cot Geulumpang, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen mengalami kritis setelah ditusuk dengan pisau dapur oleh AM (40) warga setempat, Jumat (27/9) sekira pukul 21.30 WIB.

Korban mengalami luka tusuk dua kali di bagian perut, dan terakhir korban dievakuasi ke Puskesmas Peulimbang, dan terakhir harus dirujuk ke IGD rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK M.Si melalui Kapolsek Jeunieb, Iptu Soeharto kepada wartawan, Sabtu (28/9) menjelaskan, korban Yusmadi Ismail ini ditikam oleh seseorang warga setempat, Jumat (27/9) sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari sejumlah warga, saat itu korban baru keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor miliknya.

“Saat sedang dalam perjalanan tersebut, tiba-tiba korban ditepel oleh pelaku berinisial AM dengan jarak 4 meter. Korban terkena batu dari tepel bagian wajahnya hingga Ia terjatuh ke badan jalan,” terangnya.

Lalu, tambah Soeharto pelaku mendekat dan langsung  menusuk korban dengan pisau dapur sebanyak dua kali dan mengenai bagian perut sebelah kiri korban.

Baca Juga  16 Tim SSB Lolos ke 16 Besar Danone Zona Bireuen

Dalam kondisi itu, korban yang sudah bersimbah darah sempat menjerit dan meminta tolong warga. Tak lama kemudian sejumlah warga keluar mendatangi dan ikut membantu korban.

“Sementara pelakunya berusaha melarikan diri setelah mengetahui kalau korban berdarah, dan warga langsung mengevakuasi korban ke Pukesmas dan terakhir dirujuk ke IGD rumah sakit umum Bireuen,” ungkapnya.

Mendapaf info tersebut, personel Polsek Jeunieb dan anggota Pos Polisi Peulimbang melakukan pencarian terhadap pelaku, hingga AM yang bersembunyi di rumahnya berhasil ditangkap dan kini telah diamankan ke Polsek Jeunieb.

Dari keterangan warga, keduanya baik korban serta pelaku ini merupakan warga satu desa dan merupakan tetangga dekat.

“Sejauh ini tim penyidik Polsek Jeunieb sedang melakukan pemeriksa terhadap pelaku, kenapa Ia berusaha menusuk korban. Tersangka AM juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini,” tandas Kapolsek.

Komentar

Berita Terbaru