oleh

Ustad Abdul Somad Isi Ceramah di Lhoksukon

-Aceh-140 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Ustad Abdul Somad berceramah di Lapangan Upacara Kota Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (11/11). Ceramah ini berlangsung sejak pukul 16.30 hingga pukul 17.50 WIB.

Ustad Abdul Somad (UAS) tiba di Lhoksukon setelah sehari menghadiri tabligh akbar di Lapangan Sepakbola Desa Sawang, Kecamatan Sawang Aceh Utara, Sabtu (10/11) kemarin.

Di Lhoksukon, UAS disambut ribuan warga dari berbagai kecamatan. Setelah berceramah sekitar 1 jam, UAS kemudian bergegas meninggalkan tempat tersebut menuju ke Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Di Lhoksukon, UAS berceramah banyak hal mengenai keagamaan. Salah satunya tentang pentingnya menjaga akidah bagi umat untuk generasi Islam yang baik. Dalam kesempatan itu UAS juga mengajak masyarakat Lhoksukon untuk terus meningkatkan partisipasinya membangun tempat ibadah dan menciptakan anak-anak generasi yang cinta pada agama.

UAS bercerita banyak hal tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Adam.

“Nabi itu dipilih oleh Allah. Nabi Adam pemimpin seluruh umat manusia, Nabi Muhammad pemimpin umat manusia dari jaman dulu sampai sekarang,” ujarnya.

Setelah meninggalkan Lhoksukon, pengawalan ketat selama perjalanan UAS dari Lhoksukon dilakukan Personel Polres Aceh Utara dan di kawasan Aceh Timur juga telah diamankan oleh Polres Aceh Timur untuk memastikan UAS selamat selama perjalanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar