oleh

Valentino Rossi Mulai Jalani Fisioterapi

PENANEGERI, Moto GP – Valentino Rossi telah memulai fisioterapi ringan di kakinya yang patah saat ia mencoba kembali ke lintasan MotoGP sesegera mungkin.

Pembalap berkebangsaan Italia tersebut akan absen setidaknya dua balapan berikutnya di Misano dan Aragon, dan belum jelas apakah ia akan cukup fit untuk kembali ke balapan berikut di Motegi pada 15 Oktober.

Berbicara jelang GP San Marino, yang berlangsung dekat dengan kota asalnya Tavullia, Rossi mengatakan bahwa dia sudah merasa baik tentang pemulihannya.

“Saya benar-benar menantikan putaran di Misano, karena berkendara di depan para penggemar adalah sesuatu yang sangat spesial, tapi saya harus mengobati cedera dengan hati-hati. Untungnya saya baik-baik saja, saya tidak terlalu buruk dan saya sudah bisa memulai beberapa fisioterapi ringan,” kata Rossi seperti dilansir Motorsport, Jumat (8/9).

“Waktu pemulihannya tidak singkat, tapi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk segera kembali ke jalur semula. Saya tahu tim mendukung saya selama proses rehabilitasi. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kasih sayang yang telah Anda tunjukkan kepada saya selama hari-hari ini. Sampai jumpa lagi!” tambahnya.

Yamaha akan memfokuskan semua upayanya pada Maverick Vinales untuk akhir pekan, dimana pembalap asal Spanyol itu kini merupakan satu-satunya harapan produsen untuk memenangkan kejuaraan. Vinales percaya bahwa dia menemukan kembali bentuk terbaik seperti di awal tahun ketika dia memenangkan dua balapan pembuka yang akan ditetapkan sebagai favorit kejuaraan musim ini.

“Sayangnya kita akan sampai di Misano Grand Prix tanpa Valentino dan ini memalukan. Saya tahu ini adalah GP yang sangat spesial baginya, karena ini adalah balapan di rumahnya dan tidak akan sama rasanya jika dia tidak berada di sana. Saya harap dia cepat pulih dan berharap bisa kembali sesegera mungkin. Kami sangat termotivasi setelah naik podium di Silverstone, kami bekerja ke arah yang,” terang Vinales.

“Saya mulai memiliki perasaan yang sama dengan M1 yang saya miliki di awal musim dan ini memberi saya ketenangan dan memungkinkan saya untuk fokus terus mendapatkan poin di setiap balapan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *