oleh

Viral, Oknum Perawat Pria Diduga Melecehkan Pasien Wanita

PENANEGERI, Peristiwa – Mendadak menjadi viral sebuah video peristiwa adanya pasien wanita yang diduga mengalami pelecehan oleh seorang oknum perawat pria di sebuah Rumah Sakit di Surabaya, saat pasien wanita itu tengah dirawat.

Video yang tersebar di media sosial itu berdurasi 52 detik. Dalam video ini, seorang perempuan yang sedang dirawat di rumah sakit itu marah dan menangis seraya menuding oknum perawat pria melakukan pelecehan terhadapnya.

Sembari marah dan menangis, pasien wanita itu mencecar pertanyaan dan tudingan yang mengarah kepada seorang pria berseragam perawat yang dia katakan telah melakukan pelecehan berupa meraba bagian dada wanita tersebut, ketika pasien wanita itu tengah tak berdaya.

Dalam video tersebut nampak duduk seorang pasien wanita sedang menangis di atas ranjang rumah sakit dengan kondisi tangan masih diinfus, setelah dilecehkan oleh seorang perawat pria di rumah sakit .

Wanita tersebut mencecar pertanyaan kepada seorang perawat pria yang ada di depannya, bahwa perawat pria tersebut telah melakukan pelecehan terhadap dirinya dengan memasukan tangannya ke dalam baju dan memegang bagian payudaranya.

Baca Juga  Viral, Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli Bertengkar dan Nyaris Berkelahi

Wanita pasien tersebut juga didampingi pegawai rumah sakit lainnya. “Kamu ngaku dulu , kamu sudah masukan tangan kamu dua kali. Kamu ngaku dulu,” kata pasien wanita sembari menangis kepada perawat pria itu.

“Ya saya khilaf,” jawab pria perawat tersebut.

Setelah itu, dalam video seorang pria yang berseragam perawat meminta maaf sambil mengulurkan tangannya.

Pria berseragam perawat yang diduga perawat rumah sakit itu diduga melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara pasien di rumah sakit tempat ia bekerja. Hal itu terungkap dari unggahan netizen di sejumlah media sosial yang viral mulai dari FB, twitter hingga instagram dan youtube.

Diduga peristiwa ini terjadi di Surabaya Barat, video ini beredar sejak Rabu malam (24/1) hingga Kamis (25/1). Kejadian yang menimpa pasien wanita ini diduga terjadi di sebuah rumah sakit swasta di kawasan Surabaya Barat.

Pada video berdurasi 52 detik itu, terlihat seorang pasien wanita muda memarahi perawat pria. “Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat,” teriak wanita itu histeris sambil menunjuk ke arah perawat pria.

Baca Juga  Viral Video Penganiayaan Remaja Cewek di depan Rumah Kosong di Kota Tangerang

Terduga pelaku terlihat menyalami korban untuk meminta maaf, dan pria tersebut juga sempat menyalami beberapa orang yang ada di ruangan tersebut.

Tak pelak video itu langsung viral dari akun-ke akun di sejumlah media sosial seperti twitter, FB dan instagram. Komentar bernada geram pun bermunculan dari para warganet yang menyaksikan rekaman video yang menunjukkan pasien itu sedang menangis sembari mencecar terduga oknum perawat pria yang melecehkannya dengan memegang bagian dada wanita tersebut.

Atas peristiwa ini, Satreskrim Polrestabes Surabaya bergerak cepat terkait beredarnya video dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang perawat laki-laki di sebuah rumah Sakit di Surabaya Barat.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran kepada wartawan mengatakan sedang menyelidikinya.

“Sedang kami selidiki dan ditindaklanjuti,” ujar AKBP Sudamiran Kamis (25/1). AKBP Sudamiran menerangkan, polisi sudah mendatangi rumah sakit dimana tempat seorang perawat pria diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pasien wanita.

“Semalam (Rabu, 24/1/2018) sudah kami datangi rumah sakit itu,” terang AKBP Sudamiran.

Beredarnya video tersebut melalui sejumlah akun media sosial masih dalam penyelidikan. “Masih didalami dan diselidiki,” tutur AKBP Sudamiran. (*)

Baca Juga  Jadi Tersangka, Oknum Perawat Pria yang Lecehkan pasien Wanita

Tayangan Video yang telah beredar secara viral di medsos :

Komentar

Berita Terbaru