oleh

Viral! Penghuni Kalibata City Protes Bendera Merah-Putih Dicopot

PENANEGERI, Jakarta – Lagi-lagi terjadi insiden di Apartemen Kalibata City, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah beberapa lalu ada kasus prostitusi di apartemen Kalibata City. Kali ini ada ribut-ribut lagi, tetapi kali ini keributan antara penghuni dengan pengelola gara-gara pencopotan bendera merah-putih.

Keributan itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video itu, sejumlah penghuni bersitegang dengan pria yang diduga pengelola apartemen karena pencopotan bendera merah-putih.

“Pak pak, mas..panggil orangnya ke sini. Jangan mau ribut sama saya, nggak ada urusannya sama saya, panggil orangnya ke sini,” kata seorang pria penghuni apartemen, dalam sebuah video, Kamis (16/8/2018).

Tampak juga seorang wanita berkerudung hijau ikut berbicara. Sambil memegang bendera merah-putih, dia mempertanyakan mengapa bendera yang dipasang di balkon di unit apartemennya dicopot.

“Saya hanya butuh penjelasan kenapa bendera saya dicopot, kenapa? Mereka yang copot,” kata ibu itu sambil menunjuk ke pria yang berbaju kemeja hijau.

“Masuk ke unit, kemudian nyuruh bendera saya dicopot ada apa ini? Yang copot bapak tadi, bukan saya. Ibu itu juga dicopot benderanya,” kata ibu itu lagi.

“Katanya bapak yang suruh?,” tunjuk seorang pria berkacamata kepada pria diduga pengelola.

“Kok saya. Kita hanya disuruh, kita hanya terima perintah,” ujar pengelola. Warga kemudian mendesak atasan dari pria itu untuk menemui mereka.

Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi. Sejumlah informasi menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/8) siang tadi di Tower Damar Kalibata City.

Dari beberapa keterangan yang muncul di media online, terdapat penjelasan akan peristiwa ini di link berikut ini.

Namun peristiwa ini sudah terlanjur viral dan videonya sudah tayang di berbagai kanal. (*/dtc)

Video :

 

Komentar

Berita Terbaru