oleh

Vixion Kontra Colt Diesel di Aceh Timur, Satu Meninggal Dunia

PENANEGERI, Aceh Timur – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor jenis Vixion BL 5299 NM kontra mobil colt diesel yang belum diketahui Nomor Polisi dan pengemudinya (melarikan diri), Senin (28/1).

“Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan SPBU, Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, Aceh Timur, mengakibatkan pengendara Sepmor Vixion, Ikhbar Lihuna (18) Mahasiswa, warga Dusun Sukajadi, Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, SIK kepada Penanegeri.com.

Dijelaskannya, berdasarkan kesaksian warga disekitar lokasi kejadian, kecelakaan itu berawal saat mobil truck colt diesel bak kayu yang belum diketahui nomor polisi dan pengemudinya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Sementara itu, Sepmor Yamaha Vixion BL 5299 NM yang dikendarai oleh Ikhbar Lihuna (korban) datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Baca Juga  Kaca Mobil Timses Jokowi-Amin di Bireuen Dilempar OTK

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, mobil truk cold diesel hendak mendahului sepmor yang ada di depannya tanpa memperhatikan arus lalin yang ada di depannya.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepmor Yamaha Vixion, karena jarak sudah sangat dekat pengendara Sepmor menabrak mobar truck yang belum di ketahui identitasnya,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya, korban terhempas di badan jalan sehingga mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Usai menabrak, pengemudi mobil terus memacu kendaraanya ke Banda Aceh menuju Medan. Masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melakukan pengejaran terhadap mobil truk tadi tapi tidak membuahkan hasil,” pungkas Kasat Lantas.

Komentar

Berita Terbaru