oleh

Wahana Wisata Flying Fox Gunung Budheg Diresmikan

PENANEGERI, Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P bersama Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H. dampingi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M pada saat meresmikan Wahana Wisata Flying Fox di Lokasi Wisata Gunung Budheg Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (26/12/2019).

Untuk menuju lokasi wisata Gunung Budheg pun cukup mudah. Pengendara sepeda motor atau mobil pribadi tinggal mengarahkan kendaraannya menuju arah selatan Kota Tulungagung.

Setelah sampai di wilayah Kecamatan Campurdarat, tepatnya perempatan di Desa Tanggung para pengunjung bisa langsung menuju ke timur (Gunung Budheg terlihat jelas dari sini).

Keeksotisan Gunung Budheg memberi keasyikan tersendiri saat menuju lokasi flying fox.

Pemandangan dataran rendah disekitar gunung yang indah bisa dilihat dan dimanfaatkan oleh wisatawan untuk foto atau selfi.

Bupati Tulungagung dalam sambutannya menyebutkan bahwa wahana permainan flying fox merupakan salah satu pengembangan atraksi wisata yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tulungagung di obyek wisata Gunung Budheg yang diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan.

“Daya tarik wisata sangat diperlukan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Semoga kedepan pengunjung Gunung Budheg bisa terus meningkat.” ungkap Bupati Tulungagung. (pen/red)

Komentar

Berita Terbaru