oleh

Wakil Bupati Aceh Tamiang Kecelakaan di Lhoknibong

-Aceh, Laka Lantas-1.616 views

PENANEGERI, Aceh Tamiang – Mobil Pajero Sport BL 2 U, yang ditumpangi Wakil Bupati Aceh Tamiang, H T Insyafudin, Selasa (18/2) mengalami kecelakaan.

Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si kepada Penanegeri.com, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Dijelaskannya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, di daerah Lhoknibong, Aceh Timur. Rombongan Wakil Bupati, hendak pergi ke Banda Aceh untuk menghadiri undangan Plt Gubernur Aceh dalam acara Rakor Percepatan dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, akan tetapi ajudan administrasi wabub, Syahrul yang satu mobil mengalami patah tangan sebelah kanan.

“Alhamdulillah pak wabup, sopir, dan syahrul pamtup tidak mengalami luka serius. Namun, syahrul informasi sementara patah tangan kanan,” ujar Kabag Humas.

Lanjutnya, akibat kejadian itu rombongan wabup terpaksa kembali ke Aceh Tamiang dan para Datok tetap melanjutkan peejalanan.

“Saat ini Bapak Wabup sudah berada di pendopo Wabup Karang Baru. Mohon doanya rekan-rekan dan seluruh masyarakat Aceh Tamiang,” tutup Kabag Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *