oleh

Wakil Walikota Langsa Lantik Pejabat Eselon III, IV dan V

-Aceh-135 views

PENANEGERI, Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, melantik sejumlah pejabat administrator (eselon III) dan Pejabat Pengawas (esselon IV dan V) dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa, Rabu (19/6)n di Aula Setda setempat.

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, usai melantik mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Langsa dirinya mengucapkan selamat kepada pejabat baru.

“Selamat kepada bapak ibu yang dilantik pada jabatan yang baru, semoga dapat meningkatkan kualitas kerja ditempat yang ditugaskan, sehingga dengan pelantikan ini akan mendukung kinerja Pemko Langsa dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Marzuki juga mengingatkan bahwa setiap jabatan yang diberikan kepada seseorang bukanlah warisan yang digunakan selamanya.

“Kepada pejabat yang baru dilantik harus memahami hal tersebut, jabatan merupakan titipan, beban, amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelas Marzuki.

Marzuki juga berpesan agar para pejabat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan berintegritas. Sesuai dengan pembacaan fakta integritas yang sudah dibacakan tadi, harus dipatuhi dan jalankan. Walaupun tadi yang menyebutkan satu orang, namun itu berlaku untuk semuanya, ya harus sami’na wa ‘atha’na,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terbaru