oleh

Wakil Walikota Langsa : Masyarakat Wajib Musuhi Narkoba

-Aceh-42 views

PENANEGERI, Langsa – Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, MM menegaskan, semua masyarakat wajib memusuhi narkoba, karena saat ini kita sedang berusaha menggerakkan pembangunan.

“Pembangunan itu akan hancur jika warganya adalah orang-orang yang terlibat narkoba, karena mereka tidak tau mana yang baik dan tidak baik,” sebut Wakil Walikota Langsa, pada acara Launching Gampong Bersih Narkoba (Bersinar) Gampong Meurandeh Aceh, Kecamatan Langsa Lama, Sabtu (14/9).

Karenanya, sejak dini saya minta kepada seluruh elemen masyarakat, alim ulama, tokoh gampong agar saling bekerjasama memantau jika ada yang dicurigai menggunakan narkoba, sehingga gampong kita benar-benar bebas dari narkoba, dengan demikian maka apa yang kita bangun akan bermanfaat di masa yang akan datang.

“Kita harus bekerja keras untuk menghilangkan narkoba ditengah-tengah masyarakat, dan saya yakin Gampong Meurandeh Aceh ini sudah bersih dari narkoba, ini harus dipertahankan di masa yang akan datang,” ucap Marzuki Hamid.

Lanjutnya, Pemerintah Kota Langsa dan BNNK Langsa serta seluruh elemen masyarakat berusaha agar narkoba benar-benar hilang ditengah2 masyarakat. Diminta kepada pihak keamanan, BNNK dan Satgas yang sudah dibentuk agar tetap terus bekerja keras memberantas narkoba.

Baca Juga  Cari Getah Damar di Hutan Lokop, 5 Warga Aceh Timur Dikabarkan Hilang 

“Narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab pihak keamanan dan BNNK Langsa saja, tapi ini juga menjadi tanggung jawab kita semua. Saya mengucapkan terimakasih kepada smua pihak yang telah membantu gampong ini untuk menuju gampong yang bersih dari narkoba,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Langsa, AKBP Navri Yuleni, SH, MH, meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama BNN memberantas narkoba di Kota Langsa, sehingga kedepannya daerah ini benar-benar bersih dari narkoba.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Langsa juga melakukan peledakan batu pertama pembangunan Dayah Hiyadhul Ulum Ma’had Tsani Al Azisiyah serta peresmian Masjid Taqwa Gampong Meurandeh Aceh, Kecamatan Langsa Lama.

Acara tersebut dihadiri, Kapolsek Langsa Timur, Iptu Imran, SE, MH, Sekcam Langsa Lama, Azhari, Geuchik Gampong Meurandeh Aceh, Tgk Asnawi serta tokoh masyarakat gampong setempat.

Komentar

Berita Terbaru