oleh

Wakil Walikota Langsa Terima Lencana Melati Pramuka

-Aceh-74 views

PENANEGERI, Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menerima piagam penghargaan lencana melati atas jasa dan pengabdiannya sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramukua Kota Langsa dari Ketua Kwartir Nasional Pramuka Dr. Adhiyaksa Dault.

Pemberian penghargaan itu diberikan pada upacara HUT ke 73 Kemerdekaan RI dan Hari Pramuka ke 57, Jumat (17/8), di lapangan gajah mada, taman rekreasi wiladika, Cibubur, Jakarta.

Wakil Walikota Langsa kepada Penanegeri.com melalui telepon selularnya mengatakan, bahwa penganugerahan lencana ini merupakan suatu kebanggaan besar keluarga besar Pramuka Kota Langsa. Juga bagi Pemerintah Kota Langsa serta masyarakat yang selama ini telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan berbagai gerakan kepramukaan di Kota Langsa.

Diakuinya, penghargaan dan penghormatan luar biasa untuk keluarga besar Pramuka di Kota Langsa atas kerja keras selama ini dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan Pramuka di Langsa.

“Atas penganugerahan ini saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, pembina dan anggota Pramuka di Kota Langsa yang telah mengabdikan diri dan waktunya untuk kemajuan pramuka Kota Langsa,” ucapnya.

Selain itu, tidak lupa pula ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Aceh Cutbang Muzakir Manaf yang telah memfasilitasi penghargaan tersebut. Juga kepada Walikota Langsa bersama Forkopimda selaku Mabicab Pramuka llangsa yang selama ini telah ikut andil dalam membina Pramuka Langsa.

“Teristimewa kepada seluruh adik-adik Pramuka Langsa dan masyarakat, karena doa dan dukungan mereka Pramuka Langsa tetap eksis. Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi bagi keluarga besar pramuka Langsa kedepannya untuk terus eksis dalam berbagai kegiatan dan program,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar