oleh

Walikota Langsa Ajak Aparatur Pemerintah Contoh Akhlak Nabi Muhammad SAW

-Aceh-30 views

PENANEGERI, Langsa – Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE mengajak aparatur pemerintah agar selalu mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW dalam setiap gerak dan langkah yang dilakukan. Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi selaku pelayan masyarakat.

“Saya berharap peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mampu memotivasi diri kita untuk memperbaiki pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Terlebih lagi saat ini, masyarakat kita sudah semakin kritis akan kebijakan dan pelayanan yang diberikan pemerintah,” sebut Walikota pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Tahun 2018, Selasa (20/11) di Lapangan Merdeka Langsa.

Lebih lanjut walikota menjelaskan, Kota Langsa sebagai daerah yang sedang berkembang juga seharusnya dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan publiknya. Hal ini dikarenakan pegawai negeri adalah pamong praja yang dituntut untuk senantiasa profesional dibidangnya.

Dengan senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW, Insyaallah, kita dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat sehingga akan semakin terwujud, masyarakat Kota Langsa yang lebih sejahtera lahir dan batin.

Baca Juga  Sejumlah Proyek DOKA di Langsa Tuai Masalah

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Langsa itu mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga tali silaturrahmi di tahun politik ini, perbedaan jangan membuat kita saling bermusuhan, mari kita jaga keamanan dan ketertiban Kota Langsa yang kita cintai ini.

Acara diawali dengan Penampilan Majelis Zikir Azzabidi Kota Langsa yang kemudian diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd dari Sumatera Utara.

Hadir pada acara maulid tersebut, Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Wakapolres Langsa, Kompol Budi Darma, SH, Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, para asisten dan staf ahli Setda Kota Langsa, Kepala OPD, ASN Pemko langsa, mahasiswa, pelajar serta masyarakat Kota Langsa.

Komentar

Berita Terbaru