oleh

Wanita yang Cabuli 5 Anak di Aceh Utara akan Dites Kejiwaannya

-Aceh-66 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Tersangka kasus pencabulan, H (30) akan segera dites kejiwaannya. Wanita asal Kecamatan Langkahan itu ditangkap Polres Aceh Utara, Senin (28/1) lalu, karena diduga mencabuli lima anak yang masih di bawah umur

“Dalam waktu dekat ini kita akan memeriksa kejiwaannya di Banda Aceh untuk mengetahui apakah ada kelainan seksual dan lainnya,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Jumat (1/2).

Rezki juga mengatakan, saat ini pihaknya juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus tersebut. Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan jumlah korban pencabulan itu akan bertambah.

Tersangka ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor LP/162/XII/RES.1.2.4/2018/Aceh/Res Aut/SPKT Tgl 11 Desember 2018 dari pihak keluarga korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, H dijerat Pasal 81 Ayat (2) jo Pasal 82 Ayat (1) Dari UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan paling singkat 5 tahun dan denda paling banyak Rp 5 Miliar rupiah.

Komentar

Berita Terbaru