oleh

Wanita yang Pingsan di Pinggir Jalan di Aceh Utara Bukan Korban Kejahatan

-Aceh-446 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Sempat beredar kabar, seorang wanita dibuang dipinggir jalan oleh seseorang dengan mobil Xenia di kawasan SDN 3 Gampong Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (9/6).

Ternyata kabar tersebut tidak benar. Faktanya, perempuan bernama Nurliza (21), warga Gampong Alue Gantoe, Kecamatan Syamtalira Aron itu tiba-tiba pingsan saat berjalan di pinggir jalan, lalu ditemukan warga hingga dibawa ke Puskesmas setempat.

“Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (8/6). Keterangan dari keluarga korban, korban keluar dari rumah sekitar pukul 23.00 WIB dengan mengunakan baju tidur dan kain sarung panjang. Setelah itu korban langsung berjalan menuju Gampong Ulee Tanoh. Tiba-tiba korban pingsan. Jadi kalau informasi korban dibuang dengan mobil Xenia itu kabar tidak benar,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Mulyadi.

Setelah mendapati waitu itu, warga kemudian membawanya ke Puskesmas lalu mengabari kepada pihak keluarganya. Informasi dari pihak keluarga, korban selama ini tinggal seorang diri di rumah. Sementara ayah dan adiknya sudah merantau ke negeri Jiran Malaysia.

Komentar

Berita Terbaru