oleh

Warga Aceh Besar Ditemukan Mengapung di Krueng Peudada

PENANEGERI, Bireuen – Seorang pemuda (29) asal Desa Lampasi Eungking, Darul Imarah, Aceh Besar, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telungkup, dan diduga tenggelam di kawasan Krueng Peudada, Kabupaten Bireuen, Kamis (23/1) sekira pukul 11.00 WIB.

Awalnya, korban dilihat oleh sejumlah warga di kawasan PPI Peudada dengan kondisi masih berpakaian lengkap. Selanjutnya di laporkan ke Polsek Peudada Bireuen.

Kemudian, personel Polsek Peudada turun ke lokasi dan mengevakuasi korban menuju Puskesmas Peudada, terakhir jenazah dirujuk ke IGD RSUD Bireuen untuk divisum

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Peudada, Iptu Zulfikar kepada wartawan menjelaskan, dari informasi keluarga korban, orang tua korban warga Desa Teupin Punti, Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

“Awalnya, korban berangkat dari Teupin Punti dengan bus umum tujuan Banda Aceh pada Selasa (21/1) malam. Lalu korban turun dari bus di kawasan Peudada, Bireuen,” ucapnya.

Terakhir korban ditemukan tenggelam di kawasan Krueng Peudada, tepatnya di kawasan PPI Peudada, Bireuen. Sejauh ini korban masih di rumah sakit dr Fauziah Bireuen.

Komentar

Berita Terbaru