oleh

Warga Aceh Utara Antusias Bantu Dirikan TPS

-Aceh, Politik-14 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Warga meliputi 852 desa di Kabupaten Aceh Utara, terlihat antusias membantu mendirikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa masing-masing dalam rangka menyambut pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019, Selasa (16/4).

Pembangunan TPS dilakukan sejak pagi tadi dengan membantu tugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Pembangunan TPS itu turut mendapatkan pengawasan yang melekat dari Pengawas Pemilu Gampong (PPG).

“Alhamdulillah, kita selaku pengawas turut berpartisipasi dalam hal melakukan pemantauan pembuatan TPS. Kita melihat masih banyak antusias masyarakat dalam membangun TPS. Semoga Pemilu kali ini berjalan lancar,” kata Koordinator PPG Kecamatan Tanah Jambo Aye, Abdul, kepada Penanegeri.com, Selasa (16/4) pagi.

Untuk mengawasi jalannya tahapan masa tenang hingga hari ini, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) seluruh Kabupaten Aceh Utara meliputi 27 kecamatan hari ini juga melakukan konvoi untuk mengawasi indikasi politik uang.

Komentar

Berita Terbaru