oleh

Warga Aceh Utara Antusias Sambut HUT Ke 74 Kemerdekaan RI

-Aceh-39 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Masyarakat Aceh Utara saat ini sedang sibuk-sibuknya mengubah wajah desanya masing-masing dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 74.

Sebagai contoh, masyarakat Gampong Lhok Geulituet, Kecamatan Seunuddon. Mereka saat ini sedang membuat pernak-pernik hiasan dan umbul-umbul merah putih sejak sepekan terakhir.

“Alhamdulillah kita di sini selalu meriah dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Kita sebagai warga Indonesia yang baik tentunya akan selalu merayakan hari-hari kemenangan,” kata Geuchik Gampong Lhok Geulituet, Zulkifli, didampingi warganya saat ditemui Penanegeri.com, Selasa (6/8).

Warga desa itu terlihat sangat antusias membuat pernak-pernik hiasan, misalnya membuat gapura perbatasan antar desa hingga membersihkan rumput-rumput di pinggir jalan. Para pengendara juga terlihat memasang bendera kecil di kaca spion motor dan mobil masing-masing.

Di samping itu, para pelajar dari berbagai tingkatan sekolah saat ini juga sedang gencar mengikuti aneka lomba yang digelar di tingkat kecamatan. Mulai dari mobil hiasan, penampilan pakaian adat dan berbagai lomba lainnya.

Komentar

Berita Terbaru