oleh

Warga Aceh Utara Harap Nova Jadikan Cek Mad Wagub Aceh

-Aceh-219 views

PENANEGERI, Aceh Utara – Warga Kabupaten Aceh Utara mengharapkan kepada plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah agar menjadikan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad sebagai wakil gubernur.

“Saya sangat berharap agar plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah agar menjadikan Cek Mad wakilnya. Setidaknya ada orang Aceh Utara di provinsi,” kata Yusuf Muhammad, tokoh masyarakat Geudong, Kecamatan Samudera kepada Penanegeri.com, Minggu (14/4).

Yusuf menilai sudah saatnya pemerintah provinsi ada orang Aceh Utara di dalamnya. Ia juga menilai bahwa Cek Mad layak jadi wakil gubernur karena Cek Mad merupakan ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Utara.

Sementara tokoh masyarakat Pantonlabu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Abdul Rafar juga menyampaikan hal senada. Ia bahkan sudah bertemu dengan Bupati Muhammad Thaib membicarakan hal ini beberapa waktu lalu.

“Ada sinyal Cek Mad bakal diangkat jadi wakil gubernur. Saya sudah duduk dengannya. Saya bangga kalau ini benar-benar terjadi, Aceh Utara harus ada perwakilan di tingkat provinsi,” timpalnya.

Baca Juga  Hendak Amankan Orang Gila, Geuchik dan Warganya Kritis Kena Bacok

Abdul Rafar meminta plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk memilih Cek Mad menjadi wakilnya. Hal ini, lanjut Rafar, justru akan membuat Aceh lebih baik karena ada perwakilan dari Partai lokal (Parlok) yang mendampingi gubernur dari Partai Nasional.

Komentar

Berita Terbaru