oleh

Warga Disabilitas di Gandapura Bireuen Terima Bantuan Kursi Roda dari Dinsos

PENANEGERI, Bireuen – Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial Bireuen menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat untuk warga disabilitas serta lansia di Desa Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Senin (9/3).

Bantuan disalurkan melalui Sekretaris Desa Teupin Siron, M Jaril Thaib didampingi Kadus, Jailani Nanggroe dan Kasi Keistimewaan, Iskandar M untuk empat warga lansia, berupa tiga kursi roda dan satu tongkat kaki.

Kabid Rehabilitasi Sosial, Faisal Kamal S.Sos didampingi Ulvia S.Si kepada Penanegri.com mengatakan, ada tujuh permohonan yang masuk dari Gampong Teupin Siron, Gandapura tersebut.

“Namun kami hanya bisa menyalurkan empat unit bantuan, karena salah satu syarat penerima harus berumur diatas 60 tahun, dan harus masuk dalam data Basis Data Terpadu (BDT),” ujarnya.

Sekretaris Desa Teupin Siron, M Jaril Thaib ikut menyampaikan terimakasih atas penyaluran bantuan untuk warganya yang selama ini mengalami disabilitas serta lansia.

“Kami tetap bersyukur dan berterimakasih untuk Dinsos Bireuen yang telah menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat kaki untuk warga kami yang selama ini sangat membutuhkannya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *