oleh

Warga Gampong Teungoh Digegerkan Penemuan Tas yang Diduga Berisi Bom

-Aceh-391 views

PENANEGERI, Langsa Warga Lorong Kapten Amin Buge, Dusun SMPN 5, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, digegerkan penemuan tas diduga berisi bom yang terletak disamping salah satu rumah warga, Jumat (22/3) malam.

Pantauan Penanegeri.com, tampak personel Polres Langsa dan Brimob Aramiah mengamankan lokasi agar warga tidak mendekat ke tempat ditemukannya tas yang diduga berisi bom, telah dipasang Police Line.

Danki Brimob Kompi 2 Batalion B Pelopor Aramiah, Iptu Yohazana Fazril Sidik, AF, SIK, kepada Penanegeri.com, Jumat (22/3) malam, menyampaikan, pihaknya belum mengetahui persis apakah isi dalam tas itu benar-benar bom atau bukan.

“Untuk memastikannya sesuai dengan SOP maka besok (Sabtu) pagi baru kita buka dan amankan tas tersebut,” ujarnya di lokasi.

Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, lanjut Danki, maka warga yang berada diradius 30 meter telah kita evakuasi.

“Kita akan menempatkan personel keamanan untuk menjaga lokasi ditemukannya tas yang diduga berisi bom sampai besok (Sabtu) pagi dan mudah-mudahan isi tas yang diduga bom tersebut tidak benar,” tutupnya.

Komentar

Berita Terbaru