oleh

Warga Geger, Temukan Sopir L300 Tak Bernyawa

-Aceh-56 views

PENANEGERI, Lhokseumawe – Warga Dusun B Arongan Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam mobil penumpang L300 Nopol BL 1106 AN, Minggu (2/9) malam.

Informasi yang diperoleh Penanegeri.com menyebutkan, bahwa sosok mayat tersebut merupakan sopir L300 tersebut bernama Faisal Zainal (36).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubsektor Mura Dua Iptu Rusyidi menyebutkan, sekitar pukul 21.00 WIB, adik ipar almarhum, Aminarto (30) mencari keberadaannya di dalam mobil yang parkir di teras toko.

“Almarhum sebelumnya memang sering tidur di dalam mobil. Namun sudah beberapa kali dipanggil tidak ada jawaban,” ungkapnya.

Kemudian, adik iparnya  curiga dan mencoba membuka pintu mobil tapi tidak bisa terbuka. Ia lantas meminta bantuan keponakan almarhum, Muhammad Dedi (15) untuk membuka kaca mobil. Saat itu, mereka mendapati almarhum sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak di bangku belakang supir.

“Pada pukul 22.00 WIB, jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe untuk divisum,” jelas Iptu Rusyidi.

Komentar

Berita Terbaru